Digital Photography Service

About

Saya adalah seorang newbee yang masih bau kencur, tetapi mencoba untuk berusaha dan terus belajar. Dengan memiliki hoby sebagai photograpy saya ingin mengembangkan bakat saya agar menjadi lebih matang. Dengan keterbatasan dan tanpa ada guru / master, saya hanya belajar secara otodidak dengan mencari artikel2 melalui bapak dan ibu goole dan juga bertanya dengan orang yang lebih banyak mengerti.

Kini saya mulai bisa menggunakan camera SLR, dimana dulu bagi saya buat nyentuh saja belum berani apalagi sampai menggunakannya. Tetapi karena keinginan yang sangat besar kini saya bisa memiliki camera SLR dari NIKON.

Bagi Bapak-bapak, Om-om, Tante-tante, Kakak-kakak, dan Nenek kakek yang mengerti tentang dunia photography mohon bimbingan dan saran serta kritikan yang membuat saya bersemangat dalam membenahi diri.

Saya mencoba membuat blog BIKINphoto sebagai rasa saya yang juga hobi ngeblok saya ingin ikut berbagi dan sambil mencari pengetahuan melaui blog ini. Semoga bisa diterima oleh teman-teman pencinta photography dan para pembaca.

Salam hangat & Salam Persahabatan

BIKINphoto

Leave a comment